Bagian dari perjuanganku🐝

Hai..
Aku mau cerita ni.
Semoga ga bosan-bosan baca cerita aku ya #walaupun ga byk2 amat yg baca dah😂

Tapi ini aku tulis karena menjadi bagian awal dari mimpiku. Aku masih merancangnya. Aku masih mengusahakannya. I do believe, Allah will give the best for me!

Tahun 2018 lalu, selepas aku wisuda. 
Aku mulai mencari-cari cara, bagaimana aku bisa mendapatkan uang untuk pergi kekampung Inggris, mengingat kemampuan Inggris ku yg masih standar.

Aku coba ikut kegiatan kepemudaan, berharap bisa sedikit menabung dari kegiatan tersebut. Pas di seleksi berkas awal aku gagal. #padahal masih seleksi berkas loh. Huhu dasar.

Keesokan harinya, aku langsung ditelpon dapat tawaran bekerja disalah satu PT yg ada di Nagan Raya. siapa sangka? Allah langsung memudahkan jalanku untuk selangkah demi selangkah meraih mimpi. 

Setiba di pabrik, aku langsung di wawancara dan diterima. Aku bekerja selama 4 bulan lamanya. Dan Allah memberi ku lebih, bahkan aku bisa membeli beberapa keperluan ku dari gaji yg aku dpt tanpa harus membebani orang tua. Alhamdulillah.

Perlahan, gaji nya terus aku tabung dan tabung, Allah bahkan kasih rejeki yg lebih dari cukup. Allah maha baik😊

Setelah 4 bulan bekerja, aku memutuskan berhenti dengan Alasan aku ingin melanjutkan sekolahku. Semua org tua keluarga bertanya, kamu yakin dengan keputusanmu? Masuk kerja disitu susah Lo. Bahkan ada yg udh kirim lamaran ga kepanggil2. Aku mantap menjawab "Yakin". Aku harus melanjutkan mimpi2ku. Aku belum berusaha keras untuk itu. Aku percaya Allah akan memberi yg terbaik selagi hambanya berusaha dan ga patah semangat. Lalu aku blg lagi ke keluarga "Ma. Bang, kak... Mohon maaf jika kedepannya Icut masih minta uang jajan. Sedikit. Untuk keperluan perjuangan Icut untuk bisa dapat beasiswa kuliah. #aku masih ga enak hati. Udh umur 22 masih membebankan mereka. Huhu aku yakin sekali aku pasti Mash mnta uang jajan ke mereka😂

Lalu, dengan izin Allah bulan depannya aku dapat berangkat kekampung Inggris dengan salah seorang temanku. 

Setiba dikampung Inggris aku belajar, hu.. dimulai dari ketibaan aja aku melihat anak-anak camp pada belajar semua😂 #aku tinggal di camp saat itu. Pokoknya intinya aku belajar disitu selama sebulan lebih dengan penuh tekanan belajar . Haha

Ga tekanan sih sebenernya, lebih ke kami harus belajar ekstra, karena juga masing2 dari kami kan punya mimpi2 yg harus segera tercapai. Mengingat usahaku yg cukup penuh perjuangan untuk bisa kesana. Aku harus belajar sungguh2, itu tekadku.

Disana tentunya aku ga sendiri dong. Aku ketemu dengan teman yg super duper heboh. Yang bisa jadi moodboster dengan segala kejenuhan disana. Nah mau tau siapa aja temen2 ku. Tara. Liat foto dibawah ini yaakkk

Pre-toefl TitikNol

Guys. Di foto itu formasi kami Mash lengkap 70 persen ya. Di Minggu ketiga dan keempat seleksi alam pun terjadi. Tinggallah 30 persen dari foto itu hihuiii.

Karena udh ke Surabaya nih, aku ga mau dong ketinggalan ga pergi ke Bromo.
Di weekend aku memutuskan untuk pergi ke Bromo dgn temen2ku. Ya Kami menyebutnya "Geng Bromo". Fotonya dibawah ini cekidot....
Geng luar biasah😍


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Self Report^^

Kado terindah Untuk Papa #my journey part1